Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat ke-300 , ‘Nusa Sarana Citra Bakti- Burlian Palembang’

0
507

Palembang, 25 April 2016 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet Suzuki Roda Empat dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) terkini yang ke-300 secara nasional, Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan di kuartal II tahun ini, untuk memperluas jaringan dan meningkatkan bisnis Suzuki di Indonesia di tahun 2016.

Outlet NSCB Burlian Palembang yang berlokasi di Kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan, hadir sebagai outlet baru Suzuki ke-2 di tahun 2016, setelah diresmikannya outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta (14/04). Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Outlet NSCB Burlian Palembang ini berada dibawah naungan Main Dealer ‘Nusa Sarana Citra Bakti’ (NSCB). NSCB sendiri merupakan dealer yang berprestasi, terbukti dengan meraih Best Growth Market Share Suzuki se-Indonesia tahun 2015.

Dengan diresmikannya outlet NSCB Burlian Palembang, Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS mengungkapkan, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) kami di kota Palembang. Hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk – produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki.”

Berlokasi di Jl.Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan, Outlet NSCB Burlian Palembang berdiri megah di atas lahan seluas 3.068 m2 berdesain modern dengan standar Suzuki pada bangunan dan fasilitas terkini lainnya. Bangunan outlet terdiri dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet NSCB Burlian Palembang merupakan outlet ke-8 dari PT. Nusa Sarana Citra Bakti, yang dibangun dengan konsep desain bangunan yang megah dan eksterior serta interior yang modern dan terkini serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 6 stall, terdapat 2 unit Express Maintenance serta Suzuki Diagnostic Tools (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 35 unit per harinya.

Sebagai informasi, PT. Nusa Sarana Citra Bakti telah berdiri sejak tahun 1992, merupakan Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran di Sumatera Selatan, diantaranya: Prabumulih, Baturaja, Lahat, Lubuk Linggau, dan Sekayu, kini telah memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 350 orang. Tambahan pula, hingga saat ini NSCB telah memiliki 6 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Sumatera Selatan.

Dengan diresmikannya Outlet NSCB Burlian Palembang, selaku General Manager NSCB, Dodik mengungkapkan, “Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet NSCB Burlian Palembang ini, dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang. Hal ini mengingat, kondisi wilayah Kota Palembang yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, dimana Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.”

Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

DSCN0362-New-1 IMG-20160425-WA008-ok IMG-20160425-WA006-ok

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here