Laufenn Tambahkan Catatan Kisah Sukses pada Jejak Hankook Tire di Pasar Otomotif Global

0
1217

Seoul, Korea, 30 Mei 2016 –  Brand global terbaru Hankook Tire, Laufenn, turut berpartisipasi dalam ‘Reifen’, pameran banterkemuka di dunia yang berlokasi di Essen, Jerman dari tanggal 24 Mei hingga 27 Mei 2016. Setelah berpartisipasi dalam SEMA Show 2015, Laufenn kian memperluas kehadirannya di pasar global seiring dengan kesuksesannya dalam upaya globalisasi strategis.

Laufenn merupakan representasi simbolik dan bukti nyata dari visi pertumbuhan Hankook Tire di pasar otomotif global. Hal ini dilatar belakangi oleh kesederhanaan, yang didedikasikan untuk menghadirkan performa dan pengalaman berkendara optimal. Laufenn memberikan produk terbaik bagi para konsumen cerdas dan bijak yang cocok dengan berbagai kebutuhan gaya hidup mereka.

Setelah peluncuran perdananya di Amerika Serikat pada tahun 2014, Laufenn telah berhasil memulai debutnya di pasar global dengan terus memperluas basis dealernya. Laufenn diperkenalkan di 19 negara termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Cina, Timur Tengah dan Asia Selatan pada tahun 2015, serta merambah Eropa pada tahun 2016. Kini, Laufenn telah tersedia di 47 negara. Di bawah rencana strategis untuk meningkatkan portofolio brand, Laufenn berkeinginan untuk mencapai globalisasi yang sukses, dengan memperluas basis pasar ke 70 negara pada akhir tahun 2016.

Seperti yang terlihat dari ekspansi pasarnya, Laufenn juga menunjukkan performa unggul dari sisi penjualan. Sejak dimulainya penjualan di Eropa tahun 2016, Laufenn diproyeksikan mencapai pertumbuhan hingga 400% dibandingkan tahun lalu,ditambah dengan pertumbuhan yang berkelanjutan di Amerika Serikat dan Tiongkok.

Seung-Hwa Suh, Vice Chairman sekaligus CEO Hankook Tire mengatakan, “Laufenn telah menjadi brand global yang kuat dengan pertumbuhan signifikan di pasar otomotif global.” Dia pun menambahkan “Laufenn akan terus menjangkau parapelanggan dengan menawarkan nilai keandalan dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dengan teknologi serta pengalaman berkendara yang unggul.”

 Laufenn juga diproduksi di pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Indonesia dan ditujukan untuk kebutuhan ekspor ke wilayah Eropa seperti Belanda, Amerika Serikat, Irlandia, Jerman, Prancis, Italia, dan negara-negara lainnya. Ban Laufenn berkontribusi sebesar 20% dari total produksi ban di pabrik Hankook Tire Indonesia secara keseluruhan.

Photo 2 (1) Photo 1 (1)

###

 

Tentang Laufenn:

Diluncurkan pada tahun 2014, Laufenn merupakan merek ban baru yang lahir dengan konsep kesederhanaan, yang didedikasikan untuk memberikan performa ban optimal dan pengalaman berkendara yang berbeda. Fokus pada hal yang mendasar dan fungsi penting dari ban,Laufenn menawarkan rangkaian produk praktis yang cocok dengan berbagai gaya hidup – termasuk ban radial berperforma tinggi untuk mobil penumpang, SUV, dan truk ringan untuk segala musim, on dan off road, begitu pula dengan ban musim panas dan musim dingin. Sebagaibrand terbaru dari Hankook Tire, Laufenn memberikan kualitas handal dari sistem produksi hingga konsumsi dengan proses garansi yang komprehensif. Untuk informasi lebih lanjut tentang Laufenn, silakan kunjungi www.Laufenn.com.

 

Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website global Hankook Tire di situs:

www.hankooktire.com/global

 

atau website Hankook Tire Indonesia di situs:

www.hankooktire.com/id

Author

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here