Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Bersama Innova Community Chapter Bekasi

0
709

Cikarang, 18 Juni 2016 – Komunitas pengguna mobil Innova di wilayah Bekasi yang tergabung dalam Innova Community Chapter Bekasi melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di pondok pesantren al muhajirin yang bertempat di Tegal Danas Cikarang Bekasi.

Awal berkumpul di Rest Area Km 19 teman-teman member Innova Community menuju pondok pesantren Almuhajirin yang bertempat di jl tegal danas Cikarang pusat Bekasi
Acara ini di ikuti 20 member Bekasi dan Jakarta Timur.

Sesampainya di pondok pesantren para santri sudah menyambut dengan rasa bahagia menunggu momentum yang berkah di bulan ramadhan yaitu pengobatan gratis bagi para santri dan anak yatim piatu dan diakhiri dengan buka bersama.

“Kegiatan ini bukti dari kami komunitas yang sangat peduli sesama melalui acara baksos dan pengobatan gratis kami berbagi ke bahagiaan di bulan yg penuh berkah” ucap Arez sebagai Ketua chapter Bekasi.

Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami Innova Community makin erat silaturahmi antar member dan mengubah persepsi di masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil yang ada.

Mohon bantuan publikasi kegiatan ini. Semoga bermanfaat, terima kasih atas perhatian dan dukungannya.

Salam

Regards,

Adinda Ganda Prawesti

=================

[B 26 UCO]

Line: adinbeatcy

Hp: 081280403331

IC - 2 IC - 1

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here