Raih Peringkat Satu Survey Pelanggan, MPMAuto Hadirkan Servis Berhadiah Emas

0
1111

Jakarta, 09 Agustus 2016 – Setelah menggelar program “Beli Mobil, Dapat Mobil” pada bulan Juni tahun ini, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia milik PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk. kembali memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya lewat program khusus bertajuk “Service Puas, Dapat Emas!”.

Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di cabang-cabang MPMAuto selama bulan Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai 100.000.000 rupiah yang akan diundi di akhir periode.

Program “Service Puas, Dapat Emas!” merupakan manfaat tambahan yang diberikan oleh MPMAutokepada seluruh pengguna Nissan Datsun dalam menikmati pelayanan purna jual berkualitas dari MPMAuto.Kualitas pelayanan ini telah dibuktikan lewat Customer Satisfaction Index (CSI) yang merupakan survey kepuasaan pelanggan Nissan Motor Indonesia di semester pertama tahun 2016, di mana MPMAuto meraih peringkat pertama.

“Pencapaian ini adalah bukti bahwa para pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di bengkel-bengkel kami. Oleh karena itu, MPMAuto kembali menghadirkan kejutan untuk seluruh pengguna kendaraan Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik”, ujar Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto Rudy Tjahjo.

Sampai dengan penutupan bulan Juli tahun 2016, MPMAuto mencatatkan penjualan sebanyak 3,275 unit kendaraan atau naik sebanyak 99% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

“Di samping terus meningkatkan produktivitas penjualan dan efisiensi operasional, komitmen kami adalah memperkuat layanan purna jual. Kami berharap program ini dapat mendukung kami dalam menjaga komitmen tersebut, sehingga menjadikan MPMAuto pilihan utama para pelanggan dalam hal perawatan kendaraan Nissan dan Datsun mereka”, tambah Rudy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Service Puas, Dapat Emas!”, para pelanggan dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto atau MPMAuto Call Center di nomor 021-3042 9933.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Rizky Fauzy
Marketing Communication Specialist
PT Mitra Pinasthika Mustika Auto
+62-813-666-2797-1 (Also available for Whatsapp)
rizky.fauzy@mpm-auto.com
www.mpm-Auto.com

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here