Suzuki CIAZ Raih Penghargaan ‘Best Small Sedan’ pada Otomotif Award 2016

0
393

Jakarta, 28 April 2016 – Sejak diluncurkan 24 November 2015 silam, CIAZ hadir dengan tampilan yang menarik dan dipadukan dengan ragam fitur unggulan. Sesuai dengan tagline dari CIAZ “Make A Smart Way”, CIAZ hadir dengan tampilan elegant dan juga sporty yang didukung dengan mesin K14B yang terkenal dengan kehandalannya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, CIAZ berhasil meraih penghargaan ‘Best Small Sedan’ pada perhelatan Otomotif Award 2016. Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan ‘Best Small Sedan’ merupakan bukti bahwa Suzuki CIAZ merupakan sedan kompak yang diminati oleh semua kalangan khususnya di kelas Small Sedan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rio Fajar kepada perwakilan dari manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dimelza Sharindradini selaku Head of Corporarate Public Relations 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Kamis, 28 April 2016 di Gading Agung Room, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dimelza mengungkapkan kegembiraannya seusai menerima penghargaan ini, “Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan pertama di ajang Otomotif Awards tentunya sangat membanggakan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepuasan para pengguna produk Suzuki yang selalu membuat kami tak hentinya melakukan inovasi. Kami berterima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami. Penghargaan ‘Best Small Sedan’ ini juga menjadi bukti keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk sedan yang berkualitas.”

CIAZ, sedan Suzuki yang masuk ke dalam kelas small sedan ini memiliki unsur ELEGAN yaitu Efisiensi bahan bakar, Luas kabin dan interiornya, Enak dan stabil dikendarai, Gaya dan mewah, Aman dengan standar keselamatan yang tinggi, serta Nyaman. Selain itu CIAZ memiliki bagasi paling luas di kelasnya yang mampu menampung hingga 495 liter. Dan Untuk unsur keselamatan CIAZ sudah dilengkapi dengan Dual Airbags, Side Impact Beam, dan juga ABS & EBD.

Perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif (Kompas Gramedia Group of Magazine) ini telah berlangsung selama 9 tahun. Otomotif Award 2016 terdiri dari 71 kategori penilaian. Dari setiap kategori tersebut diseleksi sehingga terdapat satu mobil dan satu motor terbaik di tahun 2016. Keseluruhan jenis mobil maupun motor yang dinilai dalam Otomotif Award 2016 merupakan unit yang telah di tes dalam satu tahun terakhir. Seluruh kegiatan tes untuk Otomotif Award 2016 ini dilakukan oleh tim dari redaksi tabloid Otomotif.

P1012032-CIAZ Blast-CIAZ

Author

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here