Zero Motorcycles Beri Dukungan Perjalanan Solo Riding Keliling Indonesia

0
343

29 April, 2016; Jakarta, PT Garansindo Technologies, Agen Pemegang Merek (APM) Zero Motorcycles di Indonesia, motor listrik premium dengan performa tinggi dengan 0 (nol) emisi, mendukung perjalanan solo riding keliling Indonesia Alain Compost, fotografer alam dan pembuat film documenter, yang akan menempuh perjalanan lebih dari 6,000 kilometer dengan tema “40 Wild Years in Indonesia” yang diawali dari kota Medan, Sumatera Barat.

Dengan menggunakan Zero Motorcycles DS (Dual Sport), Alain Compost akan memulai perjalanan pada bulan Juni 2016 dimana hasil karya beliau akan disiarkan oleh National Geographic. Alain Compost, pria asal Perancis yang bermukim di Bogor telah tinggal di Indonesia sejak tahun 1975 dan melalui perjalanan ini akan melakukan pengambilan video dan foto serta melakukan wawancara dengan penduduk di pelosok Indonesia untuk melihat perkembangan Indonesia serta mengabadikan keindahan alam di Indonesia.

“40 Wild Years di Indonesia ini memperingati 40 tahun saya tinggal dan bekerja di Indonesia, saya berencana untuk meninjau kembali masyarakat, cagar alam, pertanian dan perikanan, dan juga apa yang tersisa dari hutan tropis yang menjadi bagian penting dari kehidupan profesional dan pribadi saya,” ujar Alain Compost.

Menurut Dhani Yahya, Managing Director, Zero Motorcycles sangat mendukung perjalanan ini untuk memperlihatkan bagaimana keseriusan Garansindo memasarkan produknya termasuk menunjukan kualitas dan ketangguhan motor listrik ketika digunakan menempuh perjalanan jauh.

“Sejak kami hadir 2014 lalu, PT Garansindo Technologies terus mengedukasi masyarakat dalam memasarkan motor listrik Zero Motorcycles yang merupakan produk mutakhir dengan teknologi dan zero emission. Zero Motorcycles DS merupakan motor yang dirancang dengan kemampuan tinggi di track jalanan aspal hingga konsumsi medan off-road ringan. Tidak salah bila Alain Compost memilih Zero Motorcycles DS untuk mengawal perjalanannya.” Ujar Dhani Yahya.

Sepanjang perjalanan, Alain Compost akan diberikan dukungan berupa flying mechanic yang akan diterbangkan ke lokasi beserta dengan spare-part yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan terhadap Zero Motorcycles DS yang digunakan.

Dhani Yahya menambahkan, dengan perjalanan yang dilakukan oleh Alain Compost akan memberikan edukasi kepada masyarakat umum serta sebagai pembuktian bahwa Zero Motorcycles merupakan sebuah alternatif kendaraan yang dapat digunakan untuk konsumsi dalam kota, serta perjalanan jarak jauh.

Zero Motorcycles DS 11.4 yang digunakan oleh Alain Compost memiliki mesin listrik dengan tenaga maksimal 54 horsepower dan torsi 92 Nm dan mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5.7 detik serta jarak tempuh lebih dari 200km.

Jarak tempuh dari varian Zero Motorcycles DS 11.4 ini mencukupi untuk kebutuhan Alain Compost yang akan berjelajah ke setiap provinsi dan kabupaten untuk mengabadikan gambar dan video serta untuk beristirahat diantara waktu tersebut.

“Sepanjang perjalanan ini, saya akan meminta dukungan dari Pemerintah Daerah di setiap provinsi dan kabupaten untuk kebutuhan perjalanan ini seperti izin untuk mengambil gambar dan video, bertempat tinggal selama melakukan dokumentasi serta untuk melakukan pengisian ulang battery Zero Motorcycles yang digunakan,” tutup Alain.

Zero Motorcycles & Alain Compost (1) Zero Motorcycles & Alain Compost (2) Zero Motorcycles & Alain Compost (3) Zero Motorcycles & Alain Compost (4)

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here