Beli Mobil Untuk Mudik Lebaran di mobil88 Berhadiah Mobil

0
462

JAKARTA, 9 Mei 2016 – Menyambut datangnya libur lebaran setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, momen spesial ini biasanya dirayakan dengan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Sejumlah moda transportasi seperti bus, kereta dan pesawat akan lebih padat diserbu oleh para calon pemudik. Selain moda transportasi tersebut, bagi yang membutuhkan fleksibilitas dan keleluasaan untuk melakukan perjalanan mudik bersama anggota keluarga dan agar dapat mengatur aktivitas selama perjalanan mudik dapat memilih opsi mudik dengan mobil pribadi.

Mengakomodir kebutuhan mobil jelang mudik lebaran, mobil88 menghadirkan promo “Mudik Asik” yang berlangsung selama periode 9 Mei – 30 Juni 2016 dengan tajuk “Beli Mobil Berhadiah Mobil Dari mobil88”. Promo dilaksanakan di seluruh kantor cabang mobil88 yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Selama periode promo Mudik Asik, mobil88 akan memberikan kupon untuk setiap transaksi pembelian dan tukar tambah. Setiap konsumen berkesempatan meraih : Mobil Toyota Etios, Motor Honda Beat Pop dan iPhone 6 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mudik Asyik secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan yang siap pakai dengan kondisi prima untuk mudik Lebaran,” kata Chief Operating Offficer mobil88 Halomoan Fischer.

Seluruh kendaraan yang dijual di mobil88 lebih dari sekedar layak pakai namun juga dilengkapi dengan Garansi dan 5 hal yang menjadi garansi tersebut antara lain keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Sebagai jaminan dari garansi yang diberikan mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan.

Selain mendapatkan garansi setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive. Dan, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7×24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti
jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Tentang mobil88 :

mobil88 merupakan unitbisnis PT. SerasiAutoraya, anak perusahaan PT. Astra Internasional tbk. Sejak
1988 telah menjadi perusahaan penyedia mobil seken berkualitas bagi pengguna kendaraan atau end user maupun reseller. Didukung 17 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Medan, mobil88 siap melayani Anda yang ingin menjual, tukar tambah atau membeli mobil seken yang berkualitas.

Sebagai komitmen memberikan yang terbaik, mobil88 memberikan jaminan kendaraan yang dijual memiliki dokumen yang sah serta jaminan bahwa unit mobil yang dijual di jaringan dealer mobil88 adalah unit yang bebas bekas banjir dan bebas bekas kecelakaan. Faktur pembelian, BPKB, STNK, dan dokumen penting lainnya, telah diperiksa dan dipastikan keabsahannya sebelum mobil dijual kepada pelanggannya. Bagi mobil88, kualitas dan kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Untuk memastikan mobil yang dijual telah memiliki kualitas terbaik, mobil88 melakukan pemeriksaan, perawatan dan perbaikan/penggantian suku cadang pada berbagai komponen utama mobil sesuai dengan
standar kualitas mobil88.

Bukti dari semangat melayani dengan kualitas terbaik dibuktikan melalui penghargaan Word Of Mouth
Award untuk kategori usedcar dari Majalah SWA di tahun 2010, 2011, 2012 dan 2014serta penghargaan World Class Quality Achievement pada tahun 2012.


Informasi seputar PT Serasi Autoraya (SERA) Group : TRAC-Astra Rent a Car, mobil88, Ibid-Balai Lelang
Serasi, SELOG-Astra Logistics dan O-Renz Taxi, dapat menghubungi Corporate Media Relations &
Planning Department :
Astri Septiyani
T. 021-26605333 ext. 1415
M.081806279123
E. astri.septiyani@sera.astra.co.id

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here